Home

Senin, 07 Maret 2011

Hellow world..........


Hoooooooooahh....ternyata begini ini ya yang namanya dunia, Padahal kan didalem perut ibu aku dah enak, nyaman, hangat lagi, aku pengen bobo lagi ah... tapi kok udah di dorong-dorong sih disuruh keluar. Duuuuuuh...duhh,.....apa'an tuh silaauuu....ih apaan nih kok aku diliatin banyak mahluk gini..siapa sih mereka....Waaaah aku di bilang cantik ? lucu ? imut-imut ? Hihihihi jadi GR deh.

Yaaah begitu kira-kira kali yah aku ngoceh beberapa tahun yang lau pada tanggal 6 Maret 198... [maaf tahun disensor].

Lets sing for me yaw :

Happy birthday to me..happy birthday to me...
Happy birthday, dear me, all blessing for me..hehehe maksa banget yah..

O Allah, I hope the rest of my life I've always been blessed by you, and I can be useful for families and everyone in this world and also for my religion. Amen ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...