Home

Rabu, 04 Agustus 2010

Melihat "something" di Masjid

Sewaktu aku bersama suamiku mengadakan perjalan ke suatu daerah agak terpencil untuk melakukan shooting video, kita berhenti sejenak untuk beristirahat dan sholat di suatu masjid aku lupa nama masjidnya. Kita berhenti juga untuk melakukan sholat Ashar. Karena suamiku memakai celana panjang agak kotor dan juga tidak membawa sarung akhirnya kita bernisiatif untuk meminjam di masjid tersebut, biasanya tiap masjid menyediakan mukena atau sarung. Tapi ternyata pintu masjidnya sudah tertutup alias terkunci akhirnya kita sholat Ashar di pinggiran masjid saja kebetulan juga cukup bersih untuk sholat. Sewaktu mau melakukan sholat Ashar aku melihat di dalam masjid yang agak gelap kebetulan lampunya juga sudah di matikan, tapi secara tidak sengaja aku melihat seorang bapak-bapak umur sekitar 50th lewat di dalam masjid keadaan berjalan kaki dengan memakai peci baju koko dan sarung dengan berjalan agak cepat menuju pintu depan masjid. Langsung saja aku bilang ke suami, "Eh ayang, itu ada bapak2 didalam taunya. Pinjem aja tuh sama bapak2 itu." Dan suamiku juga ternyata sama denganku melihat bapak2 tersebut. Langsung saja suamiku mengejar dengan langkah agak sedikit berlari bapak2 itu menuju pintu depan masjid, tapi setelah di cari2 ternyata tidak ketemu dan hilang entah kemana bapak2 tadi. Kita sampai bingung mikirnya, itu bapak keluar lewat mana yah? Kok cepet amat larinya? Itu manusia atau Jin Islam yah? Wallahu'alam Bishawab 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...