Home

Rabu, 13 Oktober 2010

Buku - Kitab Masakan : Kumpulan Resep Sepanjang Masa


SINOPSIS BUKU - Kitab Masakan : Kumpulan Resep Sepanjang Masa Sadar atau tidak, memasak sudah menjadi hobi, bahkan sudah dianggap seni oleh sebagian orang. Namun yang jelas, memasak adalah kegiatan yang sungguh menyenangkan. Racikan aneka bumbu dan bahan yang dicampur menjadi satu bisa menghasilkan masakan dengan sensasi rasa yang luar biasa.

Namun bagi sebagian orang, memasak juga bisa menjadi problem, terutama ketika harus menentukan masak apa lagi hari ini? Nah dalam hal ini, kehadiran sebuah buku kumpulan resep tentunya akan semakin memudahkan Anda menyusun menu masakan, termasuk bagi Anda yang tertarik menekuni bisnis masakan.

“Kitab Memasak Sepanjang Masa” ini memberi inspirasi bagi Anda untuk menciptakan menu-menu favorit yang kaya variasi. Ada lebih dari 1.200 resep masakan di dalamnya. Isinya pun sangat komplet, dari hidangan tempo dulu, masakan sehari-hari, aneka salad, hidangan mi, aneka nasi, aneka sayur, aneka ikan dan daging, kudapan, hingga hidangan pencuci mulut. Hidangan ala Barat, hidangan Asia, hingga hidangan seluruh penjuru nusantara tersaji lengkap di dalamnya. Tak salah lagi, buku resep superlengkap ini cocok Anda jadikan referensi di dapur, di tempat usaha, atau dijadikan kado buat sahabat dan kerabat. Dijamin, Anda tak akan kehabisan ide lagi untuk memasak!


Index:
(1) Salad, (2) Masakan dari Daging Ayam, (3) Masakan dari Daging Bebek, (4) Masakan dari Daging Sapi, (5) Masakan dari Daging Kambing, (6) Masakan dari Ikan , (7) Masakan Seafood (Non Ikan) , (8) Masakan dari Telur, (9) Maskan dari Tahu dan Tempe, (10) Masakan Sayur, (11) Masakan Sambal, (12) Masakan dari Nasi, (13) Masakan dari Mi, (14) Masakan dari Asia, (15) Aneka Kue Tradisional, (16) Aneka Cake, (17) Aneka Kue Kering, (18) Aneka Pudding, (19) Aneka Minuman Segar
copy from : BukuKita.com - Kitab Masakan : Kumpulan Resep Sepanjang Masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...