Home

Minggu, 31 Oktober 2010

Happy Birthday, My Honey

Today, my loving soulmate turns 32 years old.

I met him when i had just turned 23 years old. Seperti baru kemarin kita bertemu.
Sejak itu, he's become my rock, my supporter and my partner in life. There is little that we don't know about each other and we have learned so much about each other and life together that now it's hard to imagine life without each other.

He's my bestfriend.
He's a good listener (most of the time).
He is a wonderful brother.
He's a loving husband.
and
He's mine. All mine!

Ayank, thank you for all your love.
I hope you have an amazing year and many more yet to come. And Allah loves u forever
I love you.




Rabu, 27 Oktober 2010

Pray for Indonesia


Ya Allah, maafkanlah dosa-dosa kami, segala kebodohan kami, yang tidak menjalankan perintahMu, yang selalu mengabaikan peringatanMu,...

Ya Allah ampunilah dosa-dosa saudara-saudara kami, begitu juga mbah Marijan yang meninggal dunia karena bencana di alam Indonesiaku ini, tempatkanlah mereka disurgaMu, ditempat yang terindah..., berilah ketabahan kepada anak, istri, suami, ayah ibu yang ditinggalkannya...

 ,...Ampunilah kami Ya Allah... 
Ya Allah ampunilah Indonesiaku....





Jumat, 22 Oktober 2010

La Tahzan today

Buku adalah teman yang paling baik..
Bercakap-cakaplah dengan buku, bersahabatlah dengan ilmu, dan bertemanlah dengan pengetahuan..
(from La Tahzan book`s, Dr. 'Aidh al-Qarni)

Kamis, 21 Oktober 2010

A thousand thanks to Allah

Alhamdulillahirobbil alamin.....

            Terimakasih Ya Allah kau masih memberiku nafas yang Alhamdulillah gratis, terimakasih atas dua buah mata yang indah dan bisa melihat segala ciptaanMu yang sempurna, terimakasih atas hidung yang mancung dan indah, terimakasih atas bibir yang sehat yang masih bisa mengucap namamu ya Allah, terimakasih atas dua tangan berserta jari jemarinya yang utuh dan sehat, terimakasih atas dua kaki yang kokoh dan sempurna sehingga hamba dapat menjalankan segala aktifitas dan berjalan tanpa merasakan sakit, terimakasih Kau memberiku kesehatan sehingga bisa beribadah kepadaMu menjalankan segala perintahMu, terimakasih atas tempat tinggal yang nyaman dengan udara yang segar bebas dari polusi sehingga aku bisa tidur didalamnya dengan nyenyak tanpa kehujanan tanpa kepanasan dengan air yang jernih sehingga aku bisa mandi tanpa merasa jijik tanpa ada kotoran didalamnya, terimakasih atas makanan hari ini sehingga hamba tidak kelaparan seperti sodara-sodara hamba korban bencana alam dan korban peperangan, terimakasih Kau berikan tempat hidup untuk hamba yang bebas dari bencana alam dan dari perang, terimakasih Kau berikan hamba pendamping hidup yang mencintaiku apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan hamba, terimakasih telah memberiku kakak adik yang begitu dan sangat mencintaiku dan menyayangiku, terimakasih Engkau memberiku ibu.... pengganti ibuku yang telah berada disampingMu yang menyayangiku seperti menyayangi anak kandungnya sendiri, terimakasih atas father and mother inlaw yang mencintaiku seperti mencintai anaknya sendiri, terimakasih kau memberiku sahabat-sahabat yang ada di saat aku terpuruk dan disaat senang, terimakasih atas diberikannya rasa cinta ini di dalam hati, terima kasih Ya Allah atas segala pertolonganmu dan lindunganMu sehingga hamba masih berada di dunia ini dengan selamat,...Alhamdulillah Ya Allah ...terimakasih atas segala karuniamu dan anugerahmu yang tidak cukup hamba tuliskan semuanya disini ....te..ri..ma...ka...sih...Allah...

Selasa, 19 Oktober 2010

Love Is ...


Love is the greatest feeling,
Love is like a play,
Love is what I feel for you,
Each and every day,
Love is like a smile,
Love is like a song,
Love is a great emotion,
That keeps us going strong,
I love you with my heart,
My body and my soul,
I love the way I keep loving,
Like a love I can't control,
So remember when your eyes meet mine,
I love you with all my heart,
And I have poured my entire soul into you,
Right from the very start.

- Meghan -

Tips Happy Today !

Yang lalu telah berlalu, dan yang telah pergi telah mati.
Jangan dipikirkan yang telah lalu, karena telah pergi dan selesai.

From La Tahzan Books, Dr. 'Aidh al-Qarni

Mengubah masalah menjadi kekuatan dalam 1 menit !!

Rumusnya  :  K + R = H
  • K : Kondisi
  • R : Respon
  • H : Hasil
My Opinion, dari rumus yang di beri oleh Bong Chandra (I see from in "Apa Kabar Indonesia" TV ONE ):

Dont :
Seandainya kita mendapatkan kondisi atau kejadian yang negatif atau tidak mengenakan, lalu kita respon dengan mengajukan pertanyaan kepada diri kita sendiri  "Kenapa semua ini terjadi terhadap saya?", maka hasil yang diperoleh pasti akan negatif atau yang di dapat hanyalah putus asa.

Do :

Jadi jika kita mendapatkan kondisi yang tidak mengenakan atau kita dalam kondisi terpuruk sebaiknya kita bertanya pada diri kita "Apa makna positif dari semua kejadian ini ?" Maka hasil yang diperoleh jika kita mengabil makna positif dari semua kejadian yang menimpa kita, nantinya akan memperoleh hasil yang lebih baik pula. Atau dengan kata lain kita ambil hikmahnya saja, begicu. Kayaknya begitu deh.,hehehe...

Drama Korea

Personal Taste - Korean Drama
Kenapa sih drama koreanya di tayangin pas mau maghrib !!!! Nyebelin deeeeeeeeeh !!! Ya Allah maafin aku yah, jadi agak-agak enggak fokus nih sholatnya..

Fotografi on the street













Semua aku foto sambil bonceng motor, with my Nikon D3000. (Dont try this at home yah !!)

Jumat, 15 Oktober 2010

Fotografer Pemula - Nikon D3000

Daun bunga anggrek belakang rumah, belum tumbuh bunganya.

Rumput/ Grass

Lagi bertamu iseng-iseng aku foto suguhannya hehehe...

Must be everyday

Cuaca Tegal bulan Oktober 2010  mendung terus.

Buah mangga manalagi belakang rumah bentar lagi masak, asyiiiik....!!

Daun bunga anggrek baru tumbuh masih imut-imut.

Semut di pohon mangga manalagi belakang rumah gak luput dari jepretan.
Sepeda ayangkuh hehe...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...